Langsung ke konten utama

Begini Landbase surfishing tournament pantai Kawaru Yogyakarta

Landbase Surfishing Tournament 2017 pantai Kawaru Yogyakarta

Landbase Surfishing Tournament pantai Kawaru Yogjakarta Begini Landbase surfishing tournament pantai Kawaru Yogyakarta

Yogyakarta merupakan kawasan di pesisir pantai selatan yang sepanjang garis pantainya merupakan tempat yang sangat potensial untuk mancing, baik landbase, surfishing, rock fishing, atau menggunakan perahu. Sehingga wajar kalau banyak sekali pemancing atau komunitas mancing menjamur di kawasan Jogja.

Event-event mancing sering sekali diselenggarakan oleh beberapa komunitas mancing di Jogja yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama pemancing dan sebagai sarana menyebarkan ilmu, bertukar isu spot atau teknik mancing. Selain itu juga menjadi sarana sosialisasi ihwal cara memancing yang bijak cukup mengambil hasil pancingan seperlunya saja biar kelestarian ekosistem air tetap terjaga.

Sedangkan bagi masyarakat umum adanya aktivitas kegiatan menyerupai ini merupakan hal yang sangat positip, alasannya ialah disekitar lokasi kegiatan, masyarakat sekitar mampu memperoleh pendapatan baik dari parkir maupun berjualan, dan yang tidak kalah pentingnya aktivitas menyerupai ini  sekaligus menjadi ajang promosi Yogyakarta sebagai kawasan pariwisata.

Berikut ini beberapa komunitas mancing di Yogyakarta yang sering menyelanggarakan event mancing :

1.Mancing Mania Jogjakarta (MMJ)
2.Pasiraner Bantul
3.Bregada Pasiraner Jogja
4.Bolo Mancing Pajangan
5.Komunitas Wader Hunter

Untuk sistem kepanitian setiap penyelenggaraan event akan digilir biar tidak menyebabkan kecemburuan antar komunitas

Bagi Komunitas Mancing Mania Jogjakarta (MMJ) mengadakan event lomba mancing menjadi aktivitas rutin yang diselenggarakan setahun 2 kali, untuk tournament salt water dan fresh water.

Pada event Landbase surfishing tournament 2017 kali ini, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 januari 2017, Mancing Mania Jogjakarta yang mendapat giliran sebagai panitia penyelenggara dengan dibantu beberapa komunitas mancing lain menyerupai Komunitas Tegek Mania Wader Hunter (TMWH), Komunitas Pemburu Malem (KPM), Jogja Angler Ladies (JAL), Mancing Mania Sleman (MMS), Komunitas Pemburu Nila (KOMPENI), Mancing Bluug, dan sekaligus melibatkan warga Kuwaru dan sekitarnya biar event mampu terselenggara dengan baik dan mampu bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Tidak ketinggalan Pemerintah Daerah Jogja juga menunjukkan support yang luar biasa dengan adanya event - event menyerupai ini, terbukti nanti ketika diselenggarakan event  landbase surfishing tournament 2017 tanggal 29 Januari 2017, rencananya wakil Gubernur DIY yang akan menyerahkan secara pribadi tropi juara bagi pemenang lomba.

Hadiah bagi pemenang lomba pada event landbase surfishing tournament 2017  akan memperoleh peralatan pancing senilai 20 juta rupiah. Dan hadiah doorprice berupa 1 unit sepeda motor dan beberapa produk alat pancing yang berkualitas yang akan diundi setelah pengumuman pemenang lomba.

Event landbase surfishing tournament 2017 ini terbuka untuk umum dengan target penerima 900 orang dari banyak sekali kawasan dan banyak sekali komunitas. untuk penerima dari luar kota juga sediakan tiket box dilokasi.
Landbase Surfishing Tournament pantai Kawaru Yogjakarta Begini Landbase surfishing tournament pantai Kawaru Yogyakarta


Berikut ini info event landbase surfishing Tournamen 2017

Lokasi    : Pantai Kawaru Yogyakarta Poncosari Srandakan Bantul Yogyakarta.

Tanggal : 29 Januari 2017 jam 7.30 wib hingga                       jam 12.00 wib


Tiket      : 70.000,- / peserta

Hadiah  juara 1 : Joran shimano surf lander 405 CX + Reel Relix + Tropi Wagub DIY KGPAA Pakualam X senilai 6.5 juta.

Hadiah Juara 2 : Joran shimano Ultegra 425 CX + Reel Relix + Tropi Wagub DIY KGPAA Pakualam X senilai 5.5 juta.

Hadiah Juara 3 : joran Surf Leader 425 BX - T + Tropi Wagub DIY KGPAA Pakualam X senilai 3.5 juta

Hadiah Juara ikan non sisik joran Maguro Javelin senilai 1.3 juta.

Door prize utama satu unit sepeda motor dan doorprize lainnya.


Kaos resmi event landbase surfishing tournament 2017 pantai Kawaru Yogyakarta


Tiket dapat dibeli di :

1.  DUAYU NITIKAN
2.  DUAYU GAMPING
3.  NUGRAHA PANCING
4.  BERKAH PANCING
5.  OMAH PANCING
6.  SORANO PANCING
7.  GUDANG PANCING
8.  G J S FISHING
9.  SAMUDRA PANCING
10. GABUSAN PANCING
11. TONI PANCING
12. PANCING KEMBAR
13. TOKO PANCING MINO
14. TOKO PANCING SATRIA
15. POSKO PANCING MBAH DAL
16. CAFE WARMINDO
17. POSKO PANCING PAK KASDI
18. POSKO PANCING GUBUK DOWO
19. WARUNG SIOMAY KANG YUDA
20. ARDI PANCING
21. SENTOLO PANCING
22. SERANG PANCING
23. CONGOT PANCING


Untuk info lebih lanjut hubungi : 

FB       : Mancing Mania Jogjakarta
Email : mancingmaniajogjakarta@gmail.com

Nur Setyo Reno Wibowo (082138676818)
Amrin Fajar Wirastama  (08562925666 )

Komentar

  1. Kabar Baik, Semuanya.
    Nama saya Untung Kadu. Saya tinggal di kota bernama Padang di Indonesia, saya juga dari Indonesia. Saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada Legit dan pemberi pinjaman kredit nyata yang telah mengubah hidup suami saya dan saya dari rumput menjadi anugerah. Saya dulunya adalah wanita miskin, tetapi sekarang dia telah mengubah saya menjadi orang kaya, karena sekarang saya dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp8.700.100, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi Saya memutuskan Untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja menerima pinjaman online, kami membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. REBACCA ALMA yang merupakan CEO dari Rebacca Alma Loan Company.
    Saya mengajukan jumlah pinjaman (Rp 520.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena kenyataan bahwa tidak ada jaminan yang diperlukan untuk pinjaman transfer, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disimpan ke dalam rekening bank saya.

    Jadi saya ingin menasihati siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk segera menghubungi dia melalui: rebaccaalmaloancompany@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkatinya dan juga keluarganya untuk hal-hal baik yang dia lakukan telah dilakukan dalam hidupku. Ini adalah ibu Whatsapp Number +14052595662

    Anda juga dapat menghubungi saya di untungkadum@gmail.com untuk informasi lebih lanjut dan ini adalah email dari teman saya yang merujuk saya ke Rebacca Alma Pinjaman rahimteimuri97@gmail.com. Dia memperkenalkan saya kepada Ny. Rebacca. Anda juga dapat menghubunginya untuk petunjuk lebih lanjut. Tuhan memberkati Anda semua dan semoga beruntung saat Anda mendapatkan milik Anda.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara manual mengetahui kapasitas lbs Joran UL dengan drag setting

Cara manual mengetahui kapasitas lbs Joran UL dengan drag setting Joran merupakan merupakan salah satu piranti mancing dengan model dan action yang berbeda beda. Sehingga berbagai pemancing galau untuk menentukan jenis joran yang sesuai sehingga bisa balance dengan set piranti yang digunakan. Beberapa pabrikan joran sendiri tidak memiliki patokan baku yang bisa dijadikan standart untuk ukuran lbs joran, hal ini bekerjsama sangat menyulitkan pemancing sendiri lebih lebih yang memiliki budget pas - pasan. Ada dua hal yang sering dilakukan oleh pabrikan joran untuk mensiasati biar brand mereka tetap cantik ialah menurunkan ukuran lbs joran sehingga resiko patah dikala pemakaian bisa diminimalisir misal : kapasitas lbs joran 8 lbs ditulis 6 lbs dst. Yang kedua memaksimalkan disain joran dengan cara menggunakan ukuran ring guide sesuai dengan besar senar yang digunakan sehingga menghindari pemakaian senar yang melebihi kapasitas yang dianjurkan. Khusus untuk joran joran lbs kecil (

Begini Teknik mancing masheer di sungai Aceh Besar

Teknik mancing masheer di sungai Aceh Besar Ikan masheer penghuni sungai Aceh Besar Ikan masheer merupakan ikan eksotis yang memiliki nama lain kerlieng atau jurong (Banda Aceh), banyak dijumpai disepanjang anutan sungai di Banda Aceh. Ikan masheer merupakan ikan perenang tangguh yang sangat suka menyergap umpan yang gres jatuh dipermukaan air. Ikan masheer biasanya mencari makan pada waktu pagi sampai siang hari dan sangat senang mencari makan di penderasan jeram dangkal ( sungai berarus) atau ditempat yang biasanya terdapat lokasi pusaran arus yang airnya sedikit tenang, disitulah masheer menunggu ikan ikan kecil yang terbawa arus kemudian menyergapnya. Menjelang sore ikan masheer akan bersembunyi ditempat kawasan disekitar palung, sehingga sangat sulit ditemui. Spot masheer di sungai Aceh Besar Casting masheer dengan teknik ngoyor Ikan masheer memiliki sensitifitas yang tinggi, bila tempatnya diganggu ikan ini akan kembali ke kawasan persembunyian atau pindah k